Agseisa Buka Semi Final The Voice Indonesia dengan Standar Tinggi

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:39 WIB
Agseisa Buka Semi Final The Voice Indonesia dengan Standar Tinggi
Agseisa Buka Semi Final The Voice Indonesia dengan Standar Tinggi
A A A
JAKARTA - Babak Semi Final, The Voice Indonesia, Kamis (21/3/2019) dibuka oleh standar tinggi oleh Agseisa dari tim Vidi Nino. Menyanyikan lagu Malaikat Juga Tahu yang dipopulerkan oleh Dee Lestari. Vidi Nino mengatakan, anak didiknya itu membuka babak semi final malam ini dengan standar tinggi dan ini harus diwaspadai oleh kontestan lainnya.

"Agseisa buka The Voice dengan standar tinggi dan peringatan buat kontestan lainnya karena baru aja mendikler malaikat juga tau Agseisa jadi juaranya," kata Vidi Nino.

Sementara Titi DJ mengatakan dibuat terhanyut dengan penampilan kontestan asal Banjarmasin tersebut. Meski lagu ini indentik dengan penyanyi aslinya, namun Titi menilai Agseisa bisa membuat lagu tersebut menjadi versinya dan keluar dari Dee Lestari.

"Ini lagu adalah sebuah lagu identik degan Dee Lestari yang merdu, soft yang bener-bener membuat kita mendengarnya terhanyut. Tadi waktu dinyanyiin, Agseisa suaranya powerfull dan ada asken serak dan ternyata nggak kalah terhanyutnya saya," tutur Titi.
Setelah Agseisa sukses membuka panggung semi final The Voice Indonesia dengan standar tinggi, Gok anak didik dari tim Vidi Nino juga sukses membuat The Voice Indonesia dengan standar tinggi. Bahkan, penampilan Gok dengan lagu Terlalu Cinta milik Rossa membuat Anggun senang dan selalu menunggu penampilannya.

"Gok setiap kamu nyanyi, aku nungguin sampe nada tinggi karena kamu menjualnya disitu. Setiap dikasih kesulitan di lagu kamu babat habis. Sebagai penyanyi, aku tau itu nggak mudah. Dinaikin 1 oktaf pasti bisa. Kamu bisa nyenengi penyanyi lain dan buat level The Voice ini tinggi," tutur Anggun.

Pujian lainnya juga diterima oleh Ava, kontestan asal Bali. Membawakan lagu Rumah Kita, kontestan dari tim Anggun itu dipuji langsung oleh legenda musik Indonesia, Ian Antono. Ian Antono yang kebetulan mendampingi Ava dengan bermain gitar itu menilai, Ava memiliki penampilan yang luar biasa. Sementara, untuk urusan suara, Ian Antono menilai Ava memiliki suara yang serak dan tebal.

"Dari tadi waktu latihan emang luar biasa. Suaranya serak, tebal," puji Ian Antono.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9636 seconds (0.1#10.140)